BERITA

MONITORING DAN EVALUASI (MONEV) BIDANG NON AKADEMIK TAHUN 2022


by Admin |

Pada tanggal 08 – 11 Agustus 2022, Badan Penjaminan Mutu (BPM UWP) melaksanakan kegiatan Monev Bidang Non Akademik. Adapun yang menjadi sasaran dari Monev Bidang Non Akademik Tahun 2022 adalah Lembaga, Biro-Biro dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Universitas Wijaya Putra terdiri dari 10 Unit Kerja, yaitu : (1) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), (2) Biro Keuangan, (3) Biro Administrasi Akademik, (4) Biro SDM dan Kesekretariatan, (5) Biro Kemahasiswaan dan Alumni, (6) Biro Sarana dan Prasarana, (7) Biro Teknologi Informasi dan Komunikasi, (8) Biro Pengembangan Karir, Penalaran dan Kewirausahaan Mahasiswa, (9) Biro Humas dan Kerja Sama, dan (10) UPT Perpustakaan.

Aspek yang dinilai pada kegiatan ini tertuang dalam instrumen yang telah ditetapkan BPM dan dimutakhirkan secara berkala sesuai dengan adanya pembaharuan peraturan dalam Sistem Penjaminan Mutu. Instrumen monev ini disusun berdasarkan Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SNDikti), Standar Tambahan yang ditetapkan oleh UWP, Borang Akreditasi Program Studi dan Tugas Pokok Fungsi (Tupoksi) Unit Kerja tersebut.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memperoleh data dan informasi terkait dengan pelaksanaan mutu bidang non akademik yang dijalankan oleh Lembaga, Biro-Biro dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Universitas Wijaya Putra, yang diharapkan dapat mengarahkan perencanaan menuju peningkatan mutu berkelanjutan.