BERITA

IN HOUSE TRAINING AUDIT MUTU INTERNAL


by Admin |

Pada tanggal 13 – 15 Agustus 2023 Badan Penjaminan Mutu Universitas Wijaya Putra telah menyelenggarakan kegiatan In house Training Audit Mutu Internal bersama dengan Pusat Penjaminan Mutu Universitas Hayam Wuruk. Kegiatan ini diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari perwakilan masing-masing program studi jenjang S1 dan S2.

Tujuan In House Taining AMI ini adalah untuk menghasilkan auditor dan terlaksananya audit mutu internal di Universitas Wijaya Putra.

Ada beberapa tahapan yang dilaksanakan pada In House Training ini, yaitu:

1. Tahap pertama : materi teori tentang SPMI dan bagaimana prosedur melakukan audit kepada seluruh peserta pelatihan dalam satu ruang,

2. Tahap Kedua : peserta dibagi menjadi 3 (tiga) kelompok, yaitu kelompok dengan mengacu ke BAN-PT, kelompok kedua mengacu LAM-EMBA dan Kelompok ketiga mengacu  LAM-Teknik. Setiap kelompok terdiri dari 8 – 10 peserta didampingi oleh satu orang instruktur/fasilitator.

Output dari kegiatan ini diharapkan mampu menghasilkan auditor internal yang memiliki kompetensi sebagai auditor dan pelaksanaan AMI di Universitas Wijaya Putra.